Senin, 20 Desember 2010

KEHIDUPAN AKHIRT ITU PASTI TIDAK ADA KERAGUAN SAMA SEKALI

KEHIDUPAN AKHIRT ITU PASTI TIDAK ADA KERAGUAN SAMA SEKALI.

“ Dan sesungguhnya hari kiyamat itu pasti dating, tidak ada keraguan sama sekali dan bahwa sesungguhnya Allah membangkitkan semua orang yang didalam kubur ” (Qs.Al-Haj :7)
Allah maha adil dan bijaksana pada hari kiyamat itu nanti manusia akan menerima balasan amal yang mereka lakukan dikala masih hidup didunia.
Jika hidup itu sekali, yaitu hidup didunia ini saja, sedang didunia ini ada orang yang melakukan bermacam-macam kejahatan, misalnya: membunuh, memfitnah, menghina, menindas, dan kejahatan-kejahatan lainnya yang merugikan orang lain. Sebagaimana diterangkan dalam firman-Nya
“Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan mendapat balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindung pula dari siksa Allah, seakan-akan muka mereka ditutup kepingan-kepingan malam yang gelap gulita, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal didalam nereka” (QS.Yunus)
Ayat-ayat ini membuktikan kepada kita bahwa sesungguhnya kehidupan setelah mati itu benar-benar ada, jangan diragukan lagi, oleh sebab itu tinggalkanlah yang mungkar kerjakan yang makruf untuk bekal hidup di akhiirat nanti.


MISNAWATI
153 081 048
KPI B

1 komentar:

  1. You should see how my partner Wesley Virgin's adventure begins with this SHOCKING and controversial video.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get whatever they want.

    THESE are the same secrets many celebrities (notably those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know how you use less than 10% of your brain.

    That's because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Maybe that thought has even taken place INSIDE your own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around seven years back, while driving an unregistered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended license and $3.20 in his bank account.

    "I'm absolutely frustrated with living paycheck to paycheck! When will I become successful?"

    You took part in those questions, am I right?

    Your success story is going to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    BalasHapus